Buku : Kisah Kisah dalam Al Quran, Kisah Kisah Nyata , Penuh Hikmah

Kisah kisah dalam Al Quran, adalah sebenar benarnya kisah yang terjadi dan merupakan kisah kisah terbaik. Di dalamnya mengandung nilai sastra yang sangat tinggi, makna yang sempurna, serta sangat besar hikmah dan manfaatnya.

Kisah kisah itu hadir dengan membawa pengaruhnya yang sangat kuat untuk memperbaiki hati, amal dan akhlak.

Sebagaimana ditunjukkan dalam firmanNya, “Kami menceritakan kepadamu kisah yang paling baik dengan mewahyukan al Quran ini kepadamu “ (QS Yusuf : 3)

Banyak sekali hikmah dibalik kisah kisah di dalam al Quran tersebut, di antaranya : Penjelasan tentang kebijaksanaan dan ke- Maha Adilan Allah. Penjelasan tentang karunia Allah terhadap orang orang yang beriman.

Hiburan bagi Nabi SAW atas penderitaan yang beliau alami karena gangguan orang orang yang mendustakan beliau. Motivasi bagi kaum mukminin agar istiqomah di atas keimanan, ancaman bagi orang orang kafir atas kekafirannya, dan sebagai bukti atas kebenaran risalah yang di bawa rasulullah SAW.

Dalam kedua jilid ini menampilkan kisah kisah para nabi dan rasul beserta kaumnya sejak Nabi adam AS , Nabi Nuh Ibrahim , dan para Nabi lainnya hingga kehidupan Nabi Rasulullah SAW, para sahabat dan kaum munafikin, kisah peperangan Rasulullah hingga kisah beliau wafat.

 Penulis menggunakan sistematika tematik ayat dalam menyajikan kisah kisahnya sehingga uraiannya tersaji runtut dengan tetap menjaga keotentikannya.

Selain itu, pelajaran dan hikmah yang disajikan sebagai penutup setiap kisah memudahkan pembaca dalam mengambil suri tauladan yang ada sekaligus menjadi kekuatan hikmah dari buku ini.

Bila ada netter berminat membelinya silahkan hubungi di bawah ini :
Judul Buku : Hikmah Kisah Kisah dalam Al Quran Jilid 1 dan 2
Karya          : DR Abdul Karim Zaidan
Harga         : Rp 290,000 (di luar ongkos kirim)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com

Sumber : http://www.eramuslim.com


Info Amal Jariyah :


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More