Jakarta : " Ahok Mulai Ganti Pejabat Islam Dengan Kristen, Strategi Kristenisasi Ahok Mulai Di jalankan... Waspadalah !"


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan pongahnya menolak aspirasi warga Muslim Lenteng agung yang enggan dipimpin oleh lurah perempuan beragama Kristen Protestan, Susan Jasmine Zulkifli.

Bahkan Ahok, Wagub Tionghoa yang juga beragama Kristen Protestan itu pun berani menyinggung soal Syiah.


"Wah saya kira kita tidak menangani penolakan Lurah Lenteng Agung hanya gara-gara dia agamanya beda. Nanti lama-lama ditolak juga gara-gara kamu masuk kelompok Syiah. Kan repot gitu lho," kata wagub yang biasa disapa Ahok ini di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Ahok mengaku tidak peduli (kalo memang tidak peduli, kenapa memilih pemimpin yang seagama dengan Ahok, Kristen ? Padahal banyak pemimpin Islam yang berkualitas..) dengan agama atau jenis kelamin anak buahnya. Selama bisa menjalankan tugas dengan baik, maka tidak ada alasan untuk memecat bawahan. "Kalau dia nyolong, tidak mau melayani itu baru masalah," imbuhnya.

Ahok Abaikan Aspirasi Muslim Lenteng Agung Tolak Lurah Wanita Kristen

Mantan Bupati Belitung Timur ini kembali menegaskan bahwa aspirasi warga Muslim Lenteng Agung tersebut pantas untuk diabaikan karena keinginan mereka itu bertentangan dengan konstitusi.

"Jadi saya tegaskan, tidak ada urusannya kinerja orang dengan agama, kita hanya taat pada konstitusi bukan pada konstituen," tegasnya.

Untuk diketahui, Sejumlah warga muslim menolak penempatan Lurah Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan di wilayahnya. Lurah Susan Jasmine Zulkifli yang beragama Protestan dianggap tidak merepresentasikan wilayah Lenteng Agung yang mayoritas beragama muslim.

"Dari dulu pemimpin di sini muslim," ujar perwakilan warga penolak Mochamad Rusli, 45 tahun saat ditemui di kediamannya di Lenteng Agung, Kamis, 22 Agustus 2013. Ia mengatakan keberatan karena merasa kurang sreg pemimpin non-muslim memimpin di wilayah mayoritas muslim.

Ia menyatakan baiknya Susan dipindah ke daerah yang lebih heterogen. "Kami bukan menolak, tapi menyarankan dipindah ke wilayah lain," ujar ia.

Pada Senin lalu, Rusli sudah menyampaikan pandangan itu ke Balaikota. Ia mengklaim sudah mengumpulkan 2.300 tanda tangan dan 1.500 Kartu Tanda Penduduk untuk memperkuat penyampaian pendapat itu.

"Angkanya masih belum mayoritas, tapi kalau semua warga sudah tahu, 99 persen saya yakin mereka mendukung," ujarnya. Saat ini tercatat ada sekitar 9.000 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Lenteng Agung. [Widad/jpn, tmp]


Sumber : http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2013/08/22/26418/ahok-abaikan-aspirasi-muslim-lenteng-agung-tolak-lurah-wanita-kristen/


AHOK DAN MISI KRISTENISASI DI JAKARTA..

Dikabarkan, Sebelum Pilkada Gubernur DKI beredar SMS di kalangan Umat Kristen :  
"Hadirkan Kuasa Yesus di Jakarta dan kita kalahkan kesombongan muslim. Pilih No. 3"

Sebuah situs memberitakan, Basuki T.Purnama alias Ahok yang menjadi pasangan Cagub DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi, menebarkan pesan SMS berbau SARA melalui BlackBerry Messenger (BBM) kepada kelompok Cina dan orang-orang Kristen untuk meraih kemenangannya dalam Pemilukada Jakarta.

Berikut adalah isi pesan tersebut:

“Ini SMS Ahok kepada kelompok Cina dan orang Kristen, dlm rangka utk pemenangannya ":

  1. Teman seiman yg dikasihi Tuhan Yesus, Mari sama2 kita rapatkan barisan menjaga
       kekristenan kita dengan memilih no. 3, dan Tuhan Yesus pasti menolong kita.
  2. Kuasa Salib di depan mata. Pilih Ahok, Iman kristen kita pasti terjaga.
  3. Kasih Tuhan dan kuasa Gereja akan terbukti setelah 20 September 2012 Satukan barisan
      buat Jokowi-Ahok.
  4. Hadirkan Kuasa Yesus di Jakarta dan kita kalahkan kesombongan muslim. Pilih No 3.
  5. Mari rapatkan barisan gereja, kita menuju kemenangan No. 3.
  6. Kita pasti menang, Ahok pasti jadi Gubernur setelah Jokowi menjadi Wapres.
  7. Jokowi se-iman dg kita, jangan kuatir. Kristen bersatu memenangkan Jakarta.
  8. Kalbar dan kalsel sdh di tangan kita, kristen berkibar di Indonesia dimulai dari Jakarta.
      Pilih Ahok dan jangan ragu. Tuhan Yesus bersama kita.
  9. Kristen dan Katholik bersatu memenangkan Jakarta Satu.
10. Cristian Center pasti terwujud menyambut kemenangan jokowi Ahok.
11. Kita belajar dari Singapura, Cina kuasai melayu. Jakarta milik kita.
12. Masa’ sih cuma Islamic Center, Kapan Cristian Center terbentuk? Jangan tunda lagi,
      pilih Jokowi-Ahok. Cristian Center pasti terwujud".

Menanggapi SMS melalui BB yang disebar Ahok, sampai-sampai, salah satu Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul berpesan kepada Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama atau yang dikenal Ahok untuk tidak memperalat umat Kristen dalam upaya memenangkan Pemilukada Jakarta. Pasalnya hal itu akan menimbulkan kesan tidak baik.  Ruhut juga berpesan kepada Ahok, agar jangan sok berkuasa. Karena itu ia mengajak untuk saling menghormati umat beragama di Indonesia.

[Spanduk Dukungan (SARA) Dari Laskar Kristus]

Menurut Ruhut, Ahok telah mengumbar janji yang sudah mengarah ke unsur SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan) demi mendapatkan simpati yang mengatasnamakan agama. Seperti halnya janji Ahok yang akan mempermudah pemberian izin pendirian gereja di Jakarta. “Kampanye boleh, tapi jangan SARA,” ujarnya, pada Jumat (20/7/2012) lalu.


Sumber : http://nahimunkar.com/dikabarkan-beredar-sms-hadirkan-kuasa-yesus-di-jakarta-dan-kita-kalahkan-kesombongan-muslim-pilih-no-3/


Ternyata terbukti BBM SARA dari AHOK Center adalah benar..

Survey LSI (hari ini) berdasarkan Agama dan Etnis : 
Agama Islam : Pemilih Foke 50 %, Jokowi 42% , tidak tahu 9%. 
Agama Kristen Protestan  : Pemilih Foke 17%, Jokowi 72%, tidak tahu 11%. 
Agama Katolik : Pemilih Foke 0 %, Jokowi 72 %, tidak tahu 28 %. 
Agama lainnya : Pemilih Foke 6 %, Jokowi 80 %, tidak tahu 14% . 

Berdasarkan Etnis : 
China  : Pemilih Foke 7 %, Jokowi 81 %, tidak tahu 11 %. 

Sumber : http://nahimunkar.com/betapa-mahalnya-untuk-meraih-jabatan-gubernur-dki-jakarta-tergambar-di-sini/


NB : Ketika pihak kristen melakukan kampanye SARA, hal itu tidak di permasalahkan.. Media massapun diam. Tapi ketika Ust. Roma Irama melakukan pengajian dan menukil ayat-ayat Al Qur'an (QS. Al Maidah: 51) tentang memilih Pemimpin Yang Se Iman, langsung di cap sebagai SARA, In Toleran, dll. Bahkan Ust. Roma Irama di meja hijaukan.. Inikah KEADILAN ?
 
Silahkan baca disini, BETAPA TIDAK ADILNYA MEDIA MASSA DAN HUKUM TERHADAP UMAT ISLAM mengenai Isu kampanye SARA :

http://www.voa-islam.com/news/indonesiana/2012/08/04/20109/rhoma-irama-ajakan-memilih-pemimpin-yang-seiman-bukanlah-sara/

http://www.islampos.com/rhoma-irama-saya-tekankan-dalam-memilih-pemimpin-umat-islam-dilarang-keras-memlih-orang-kafir-sebagai-pemimpin-11779/

http://www.rmol.co/read/2012/08/06/73721/Rhoma-Irama:-Allah-Melarang-Umat-Memilih-Pemimpin-Non-Muslim-

http://www.rmol.co/read/2012/08/06/73698/MENGAPA-RHOMA-MENANGIS-

Apa kata KH. Law Peng Kun, tentang ceramah Ust. Roma Irama :
http://www.voa-islam.com/news/upclose/2012/08/09/20192/kh-law-peng-kun-kita-bukan-fanatik-suku-tetapi-agama/

Apa akibatnya jika memilih Non Muslim sebagai pemimpin Jakarta :
http://nessiaprincess.wordpress.com/2012/08/14/inilah-akibatnya-jika-nonmuslim-menjadi-pemimpin-muslim/

http://www.suara-islam.com/read/index/6520/KH.-Cholil-Ridwan--Dosa-Besar-Mengangkat-Pemimpin-Kafir

Saharudin Daming : Apakah Nabi Juga Harus Dibawa ke Panwas ?


Waspadalah...

Salah satu strategi kristenisasi adalah dengan secara bertahap mengganti pimpinan Islam dengan Kristen.. Jika tidak ada reaksi dari Umat Islam maka penggantian akan terus berlanjut...

Padahal banyak pemimpin Islam yang amanah, jujur, pandai, dan suka blusukan.. Tapi kenapa yang dipilih orang Kristen ? Itu karena ada misi tertentu di balik pengangkatan tersebut...

Ketika pemimpinan sudah Kristen maka akan memudahkan jalan bagi pendirian gereja, dll kegiatan umat Kristen di wilayah umat Islam.. Mereka berani karena merasa mendapat perlindungan dari pemimpin yang seagama dengan mereka (Kristen), hal ini sudah terjadi di Kalimantan Tengah. Gubernur Kalimatan Tengah (Teras Narang, Kristen) sudah mulai mengganti pejabatnya yang Islam dengan Kristen, sehingga semakin memuluskan Misi Kristenisasi mereka...

Inilah liciknya mereka, ketika Umat Islam menolak Kristenisasi, mereka (dengan dukungan MEDIA MASSA) akan menuduh umat Islam TIDAK TOLERAN, Anarkis, Tidak Demokratis, In Konstitusional, dll. PADAHAL SESUNGGUHNYA MEREKA SENDIRI TIDAK TOLERAN, TIDAK DEMOKRATIS dan IN KONSTITUSIONAL..


Silahkan baca juga :  http://duniamuallaf.blogspot.com/2013/08/kalimantan-tengah-gubernur-di-pimpin.html


NB : Sekedar Informasi dari Klaten, yang membuktikan kepada kita semua bahwa, Umat Kristen akan selalu memanfaatkan Pejabat Negara Yang Beragama Kristen untuk misi mendukung Kristenisasi adalah seperti peristiwa di Desa Rejoso, Pejogolan, Klaten :

MISSIONARIS KRISTEN KLATEN INGIN DI BEKINGI MENTERI KATOLIK

Terbukti Gereja Ilegal / Gereja liar yang tidak mendapatkan Perizinan, namun para misionaris nekat ingin meresmikan Gereja ditempat pemukiman wilayah ummat Islam.

Penyegelan gereja ilegal Griya Samadi yang beralamat di dukuh Rejoso Rt. 02/Rw. 06 desa Rejoso kecamatan Jogonalan kabupaten Klaten Jawa Tengah sendiri dilakukan pada hari Kamis (27/6/2013) waktu lalu oleh petugas Satpol PP dengan dikawal beberapa perwakilan elemen umat Islam Klaten dan disaksikan warga muslim desa Rejoso.

Akan tetapi, pihak gereja bukannya bertaubat atas kesalahannya dan kemudian meminta maaf kepada warga muslim di desa Rejoso dan elemen umat Islam Klaten, malah pihak gereja ilegal tersebut justru melakukan tindakan provokatif dengan berencana melakukan peresmian gereja ilegal Griya Samadi..

Namun Alhamdulillah Warga Klaten Gagalkan Menteri Katolik (Menteri Pertahanan RI) Purnomo Yusgiantoro yang direncanakan orang-orang Kristen di Klaten untuk meresmikan gereja ilegal Griya Samadi pada hari Selasa (2/7/2013) jam 18.00 WIB akhirnya gagal.




Maha Suci Allah Dengan Segala Firmannya :
Tentang memilih orang kafir sebagai pemimpin selain Imamatul ‘uzhma.

Hal itu tetap terlarang secara mutlak, sesuai keumuman ayat:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (QS. Al Maidah: 51)

PERCAYALAH..
MEREKA YANG TELAH MEMILIH JOKOWI dan AHOK SEBAGAI PEMIMPIN UMAT ISLAM, AKAN DIMINTAI PERTANGGUNGJAWABANNYA DI AKHERAT NANTI...

SUDAH SIAPKAH ANDA MENANGGUNG AZAB DI AKHERAT NANTI ?
ALLAH SWT SUDAH MENGINGATKAN.. LEWAT FIRMANNYA...
TAPI UMAT TETAP MENGINGKARI...
MUNGKIN KARENA MERASA LEBIH TAHU DARI ALLAH SWT..

NA'UDZUBILLAH MINDZALIK...


19 komentar:

Menyesal selalu datang di belakang..

Nasi sudah menjadi bubur.. Sudah terlanjur memimpin 5 Tahun kedepan..
Kita lihat saja nanti, perkembangan pertumbuhan Gereja di Jakarta... Kalau berkembang pesat berarti Kristenisasi berjalan dengan sukses berkat jasa Jokowi-Ahok..

Tinggal nanti Pemilih Jokowi-Ahok yang akan dimintai pertanggungjawabannya di Akherat... Semoga siap menanggung azab yang pedih..

KALAU ORANG ISLAM MEMBAWA2 MISI AGAMA KE PEMERINTAHAN, BANYAK ORANG KOMEN BAHWA INDONESIA BUKAN NEGARA ISLAM.

TAPI KALAU OTANG KRISTEN BAWA MISI AGAMANYA BANYAK YG BISU

oleh KARENA ITU JGN MUDAH KITA MENYANJUNG-NYANJUNG KEPEMIMPINAN SESEORANG YG BLM KITA KETAHUI APA MKSD DAN TUJUANNYA, KLO SPRTI INI SDH JELAS BHW AHOK ITU AKAN MENGEDEPANKAN ORG2NYA SENDIRI...... AHOK ITU MEMERANGI AQIDAH YG SDH KITA MILIKI......

awalnya blusukan akhirnya busuk... itulah Joko dan Ahok

Untuk Anonim di atas, saya ngga tahu Anda Non Islam atau bukan... Kalau non Islam wajar kalau Anda tidak terima.. Tapi buktinya sudah ada ? Silahkan klik link di atas...

Kalau Anda (Anonim) diatas umat Islam, Artikel diatas saya kira untuk mengajar kita agar waspada.. Jangan sampai kecolongan oleh misi misionaris yang mendompleng jabatan Ahok... Apakah waspada itu salah.. Yang jadi pertanyaan untuk ahok : Kenapa aspirasi umat Islam tidak diterima ?

Untuk Anonim (Jika Anda Umat Islam),silahkan baca link2 yang disertakan diatas.. Ini contohnya :
http://www.suara-islam.com/read/index/6520/KH.-Cholil-Ridwan--Dosa-Besar-Mengangkat-Pemimpin-Kafir

http://www.voa-islam.com/news/upclose/2012/08/09/20192/kh-law-peng-kun-kita-bukan-fanatik-suku-tetapi-agama/

Biasanya kalau suatu proyek kristenisasi terbongkar, kalangan kristen dan para pendukungnya akan selalu berkilah..

Dengan berbagai maca cara akan menuduh orang yang menyampaikan berita dengan tuduhan menghujat, tidak toleran, provokator, fitnah, dll tuduhan yang keji... hal itu sudah biasa..

media masa sekarang dikuasai non muslim dan sekuler
jadi warga muslim sudah menjadi bulan bulanan
ketidak adilan sudah sangat terlihat di era sekarang ini

Apapun alasannya PDIP harus bertanggung jawab tingkah laku Ahok....ternyata Jokowi ini kafir yg berbaju Islam alias munafik.....

yang terpenting ajarkan anak-anak kita memiliki jiwa ukhuwah islamiyah yang berpegang teguh pada tali agama Allah (Islam), dan satu lagi hindari yang namanya KB bagi yang Muslim..

kekuatan orang-orang kafir itu nampak kuat dan nampak berbahaya bagi kita (Muslim)..
namun sebenarnya kekuatan mereka lebih lemah dari jaring laba-laba..
kenapa bisa seperti itu? apakah karna Muslim itu kuat? bukan ! karna kaum Muslimin yakin Allah bersama mereka..
semoga Allah menggagalkan tipu daya mereka (orang-orang kafir) :)

klo ahok bawa" SARA umat muslim harus siap fisabillah...dia pikir mudah merontokkan akidah umat islam terutama dari assunah
kita lihat nanti apa yg akan terjadi,jika memang benar ahok mo mengganti pemimpin muslim menjadi pemimpin kristen,..
wajib bagi umat islam menentangnya,..sesuai firman ALLAH SWT.

Kita bantai kalau mreka macam2!
Mreka minoritas.
Jangan hawatir
Cuma perlu satu hari bwt bakar mreka hidup2 kalo brani ganggu!

agama Yahudi(negara israil, amerika dsb.) agama Nasrani(kristen, khatolik dsb.) agama Hindu(pulau bali, benua india dsb) agama Budha(negara china, thailand dsb.) d lindungi *syetan* makanya aman2 saja

Agama Kita ISLAM (rahmatil alamin) d benci/ganggu *syetan* makanya tdak aman

#namun Allah yg benar ada d pihak kita, krna kita d pihak Nya..

Agama Islam menganjurkan untuk berpakaian rapi, sopan, dan bersih dalam beribadah. Jamaah laki-laki dianjurkan memakai baju yang longgar dan bersih. Jamaah perempuan diharuskan memakai jubah yang longgar atau memakai hijab. Baik jamaah laki-laki maupun perempuan tidak boleh memakai pakaian yang memperlihatkan aurat.

Tipu daya kaum kristen adalah apabila etnis,agama dan budaya di permasalahkan. Isu SARA & HAM adalah senjata pamungkas kaum kristen. Tijuannya adalah agar di indonesia ini di pimpin oleh kaum kristen di segala aspek kehidupan & institusi. Asing & Aseng (amerika n cina) adalah musuh nyata negeri ini. Etnis batak, papua dan sebagian sulawesi adalah basis kristen di indonesia ini. Berhati-hatilah dengan perkataan mereka yg selalu mengatakan NGOMONG KAMI KASAR TAPI HATI KAMI BAIK. karena mereka itulah sejatinya kaki tangan penjajah. Indonesia di jajah bukan cuma merampas hasil buminya. Tapi kaum kristen ingin menebarkan kekristenannya di indonesia ini. Jgn sampai NKRI (negara kesatuan republik indonesia) menjadi NKRI ( negara kristen indonesia).
BANGKITLAH UMAT ISLAM, BANGKITLAH SAUDARAKU...!!!!!ALLAHUAKBAR!!!!

IMAM MAHDI MENYERU
BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

Firman Allah: at-Taubah 38, 39
Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

Firman Allah: al-Anfal 39
Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

Firman Allah: al-Hajj 39, 40
Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

Firman Allah: an-Nisa 75
Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

Firman Allah: at-Taubah 36, 73
Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

Firman Allah: at-Taubah 29,
Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

email : seleksidim@yandex.com

Dipublikasikan
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

PENDAFTARAN BELA NEGARA
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
semesta alam.

Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

301. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
- ahli segala macam pertempuran
- ahli Membunuh secara cepat
- ahli Bela diri jarak dekat
- Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
- Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
- Ahli Pembuat BOM / Racun
- Ahli Sandera
- Ahli Sabotase

304. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
- ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
- Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
- Ahli enkripsi cryptographi
- Ahli Satelit / Nuklir
- Ahli Pembuat infra merah / Radar
- Ahli Membuat Virus Death
- Ahli infiltrasi Sistem Pakar

email : angsahitam@inbox.com
masukan dalam email kode yang dikehendaki
misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)


Disebarluaskan
MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Fata At Tamimi
singahitam@hmamail.com

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More