::: ALHAMDULILLAH PARTAI DAN ORMAS ISLAM SUDAH MENETAPKAN PILIHAN : "PRABOWO - HATTA" >> AYO KITA DUKUNG #SELAMATKAN INDONESIA !

#SELAMATKAN INDONESIA !
Dari pengkhianatan kafir, sekuler dan liberal yang ingin menggadai Indonesia dengan harga murah !

Di Cikini balon harapan itu sempat membesar. Di tengah jalan, balon itu terus mengecil hingga akhirnya kembali membesar di sebuah sudut Polonia. Akankah ia terus membesar dan terbang tinggi meraih izzul islam wal muslimun ?

Terlalu dini untuk menjawabnya. Namun apa yang tersaji saat deklarasi Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres membuat banyak kalangan umat Islam bergembira.

Betapa tidak, semua partai Islam berada dalam satu barisan minus PKB. Ada PKS, PPP, PAN dan terakhir PBB. Bersama Partai Gerindra dan Partai Golkar, mereka sepakat membangun koalisi dengan tajuk "Selamatkan Indonesia".
Memang bukan kali ini partai-partai Islam bisa merapat dalam satu barisan. Tahun 2009 pun mereka juga bersatu dalam barisan SBY. Namun, ada suasana kebatinan yang berbeda pada 2014 ini.

Pertama, hasil pemilu 2014 mengejutkan banyak pihak saat suara partai Islam ternyata signifikan. Jika digabung melebihi 30%. Padahal, berbagai lembaga survey terus-menerus mempropagandakan bahwa partai Islam akan tamat.

Hasil pemilu ini menyentak ruang kesadaran umat bahwa ternyata rakyat masih membutuhkan dan meletakkan harapan besar pada partai Islam.

Kedua, suasana ideologis pemilu kali ini jauh lebih terasa dibandingkan lima tahun lalu. Terlepas benar atau tidak terkait isu tentang Jokowi dan orang-orang yang ada di belakangnya, tapi fakta-fakta di lapangan membuat isu itu mendekati kebenaran.

Ketiga, ada usaha-usaha tak kenal lelah untuk mencegah bersatunya partai Islam. PPP menjadi salah satu korbannya dengan goncangan internal yang hampir memecah belah mereka.

Keempat, egoisme mulai bisa disingkirkan. Tak ada penolakan terhadap sosok Hatta Rajasa sebagai cawapres. Padahal PKS dan PPP juga punya jagoan.

Karena itu, Presiden PKS Anis Matta tak terlalu kecewa dengan kondisi partai Islam saat ini. Kata dia, koalisi partai Islam tak sepenuhnya gagal.

Meski minus PKB, koalisi partai Islam kali ini layak menerbitkan harapan baru. Mengapa ? Walau sadar mereka akan menghadapi lawan tanding yang didukung secara massif oleh media mainstream dan finansial tak terbatas, tapi para pemimpin partai Islam tak tergoda. Mereka justru merapatkan barisan, menguatkan ukhuwah untuk berjuang melawan pencitraan gila-gilaan dari kubu lawan.

Kesadaran semacam ini jauh lebih berharga dibandingkan pertanyaan apakah koalisi ini bisa menang atau tidak. Karena benih kesadaran akan pentingnya persatuan umat akan bisa terus dipupuk dan kelak kita bisa memanen buahnya.

Terlebih jika kesadaran tersebut kemudian diikuti oleh kesadaran lain bahwa selama ini kita adalah umat reaktif. Yang baru bereaksi ketika umat dalam posisi tersudutkan. Dan nyanyian khas kaum yang reaktif biasanya berjudul "Pentingnya Koalisi Partai Islam", "Saatnya Partai Islam Bersatu", dan sebagainya.

Jika kesadaran akan pentingnya persatuan umat plus kesadaran terhadap kekeliruan kita yang  selalu reaktif dalam menyikapi dinamika politik sudah dimiliki oleh para pemimpin partai Islam, kita tentu bisa berharap banyak akan kejayaan Islam di negeri ini.

Tak mudah memang mewujudkan itu. Tapi jika kita mau berusaha dan Allah berkehendak, balon harapan bersatunya partai Islam pasti akan terus  membesar dan terbang jauh tinggi. Berawal dari Cikini, lalu ke Polonia dan semoga berakhir di Istana. Allahu Akbar!

Sumber :
http://www.islamedia.co/2014/05/dari-cikini-ke-polonia_4139.html


SELAMATKAN INDONESIA

Melalui Page Facebook miliknya, Prabowo Subianto menyapa jutaan membersnya dan menuliskan sebuah status yang berisi permohon doa dan dukungan, Senin (19/5).

"Bismillahirohmanirohim. Semua dokumen pendaftaran sudah lengkap. Saya mohon doa' dan dukungan sahabat, untuk pimpin operasi #SelamatkanIndonesia - agar Indonesia dapat benar-benar berdaulat secara politik, benar-benar berdaulat secara ekonomi, berdiri di atas kaki kita sendiri, berwibawa, sejajar dengan bangsa-bangsa dunia." tulis Prabowo.

Dalam hitungan detik, beragam komentar bermunculan. Salah satu members menuliskan :"Maju Terus Jendral. Kami rindu pemimpin yg TEGAS!!!"

Prabowo meyakini bahwa komunikasi yang dipilih dengan social media Facebook sangat efektif untuk menyapa masyarakat Indonesia dengan sangat cepat. Tercatat sampai Senin sore (19/5), Page Facebook Prabowo Subianto telah diikuti oleh 4,9 juta members.(dm)

Sumber :
http://www.islamedia.co/2014/05/prabowo-sapa-49-juta-facebook-members.html


Lantunan Tilawah Al Qur'an Iringi Deklarasi Prabowo-Hatta

Lantunan ayat suci Al Qur'an membahana pada deklarasi pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. 

Tilawah Al Qur'an yang dibawakan oleh Ustadz Ali Sibromalisi di Rumah Polonia, Jalan Cipinang, Cempedak, Jakarta Timur itu semakin memantapkan tekad pendukung pasangan Prabowo-Hatta untuk memenangkannya pada pilpres 9 Juli nanti.

Pasangan capres dan wapres ini direncanakan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum akan dilakukan pada Selasa (20/5) esok.

Sebelum melakukan pendaftaran keduanya akan sholat berjamaah di Masjid Sunda Kelapa. 

"Daftarnya besok dan rencana kita akan sholat zuhur bersama di Masjid Sunda Kelapa," Ujar Fadli Zon, waketum Gerindra, di tempat pendeklarasian Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I/29, Otista, Jakarta Timur, Senin (19/5).[Islamedia/YL] 

Sumber :

Agenda dan Program Nyata Prabowo-Hatta Untuk #SelamatkanIndonesia


Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (20/5/2014). Pasangan Prabowo-Hatta diusung Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS dan Golkar.

Pasangan yang mengusung tagline #SelamatkanIndonesia ini tidak hanya siap menang, tapi sudah menyiapkan agenda dan program nyata ketika rakyat Indonesia memberikan amanah kepemimpinan kepada meraka.  

Agenda dan Program Nyata  Prabowo-Hatta Untuk #SelamatkanIndonesia (dalam bentuk file pdf) bisa anda dapatkan, lihat, baca, dan sebarkan di link website resmi (official) Prabowo-Hatta dibawah ini:

http://selamatkanindonesia.com/Agenda-Prabowo-Hatta.pdf

Sumber :

Baca Juga :

Percepat Pembangunan Infrastruktur, Prabowo-Hatta Akan Pindahkan Ibu Kota


JAKARTA — Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ingin memindahkan ibu kota Indonesia jika terpilih dalam pemilu presiden mendatang. Hal itu dianggap mereka untuk mempercepat pembangunan infrastruktur lima tahun ke depan.

Namun, dalam visi misi Prabowo-Hatta yang diberikan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), tidak disebutkan lokasi ibu kota yang baru. Upaya ini tercantum dalam poin ke-5 dari bagian ke-6 tentang percepatan pembangunan infrastrukur.

Mempercepat pembangunan infrastruktur dasar, menurut Prabowo-Hatta, ialah untuk mendukung proses produksi dari kegiatan ekonomi utama pada enam koridor Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

Selain membangun prasarana di seluruh wilayah Indonesia berupa jalan dan jembatan, rencana percepatan pembangunan infrastruktur juga ialah dengan mempercepat pembangunan irigasi dan pelabuhan perikanan pesisir.

Rencananya, mereka akan membangun 3.000 kilometer jalan raya nasional baru modern dan 4.000 kilometer rel kereta api. Untuk itu, porsi anggaran transfer ke daerah untuk pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur dan fasilitas publik di provinsi dan kota/kabupaten akan diperbesar. (KOMPAS)

Sumber :


AYO KITA DUKUNG !







0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More