::: Mohon Bantuan Facebooker : "Ini Cara Melaporkan Gerakan Anti Islam Yang Beredar Di Facebook !" >> Ayo Bersatu BASMI Group Dan Fanspage Anti Islam !

Akhir-akhir ini dunia maya kembali dihebohkan oleh ulah beberapa orang yang mengaku Anti dengan Islam. Setelah saya coba searching ternyata Fanspage dan Group anti Islam tersebut benar adanya.

Yang sedang hangat saat ini adalah sebuat account Fanspage bernama GERAKAN ANTI ISLAM. Mulai dibuat sejak 2009 dan sampai saat ini sudah di like oleh lebih dari 32 ribu pemilik account facebook, perkembangannya pun sangat cepat. Sepertinya menggunakan jasa like fanspage agar makin banyak.

Fanspage Anti Islam ini sendiri berisi banyak pernyataan-pernyataan kebencian dan peghinaan terhadap Islam. Pada beberapa gambar yang dishare juga sangat menjengkelkan orang Islam yang melihatnya. Seperti sebuah gambar wanita berjilbab yang sedang memeluk babi dan anjing serta status-status yang membela yahudi israel dan melecehkan Islam. Tidak hanya itu, admin juga tiba-tiba men-share nomor-nomor hp yang bisa dihubungi untuk konsultasi. Yang nota bene nomor-nomor tersebut adalah nomor-nomor palsu. Bahkan sebuah nomor aktivis Islam juga dimasukkan.

Tidak seperti umumnya sebuah fanspage, orang yang tidak menge-like pun masih bisa memberi komentar pada FP ini. Hal ini bertujuan agar siapapun bisa memberi komentar pada status atau apapun yang di share sehingga sesama pemberi komentar saling menghujat dan mencaci maki. Telisik punya telusur, ternyata admin dari FP ini adalah anak masih bau kencur yang tidak tau ntah beragama apa. Setelah saya coba lacak melalui ID FP nya, sang Admin sudah menghapus account facebooknya dan menggunakan ID lain untuk mengelolanya. Sangat cerdas...

Meski menuai banyak kecaman, sang admin sampai saat ini masih terus aktif meng-update fanspage miliknya ini. Komentar-komentar yang bermunculan pun penuh dengan pro dan kontra. Artinya, orang-orang yang ngelike fanspage ini terdiri dari orang yang setuju dan tidak setuju. Anehnya, FP yang sudah dibuat sejak 2009 ini belum juga di blokir oleh pihak facebook meski sudah banyak dilaporkan.

Dari komentar, status, foto-foto yang di share bisa ditarik kesimpulan bahwa FP ini adalah FP yang memprovokasi umat Islam, mengadu domba antar sesama pemeluk agama sedangkan pelakunya tertawa terbahak-bahak melihat kebodohan orang yang dibodohinya. Namun menurut saya, hal ini tidak bisa terus dibiarkan, harus ada tanggapan serius dari pihak yang berwenang seperti polisi dan aparat negara lainnya. Harus ada yang melaporkannya agar bisa di usut karena sudah cukup meresahkan.

Kita yang sering di dunia facebook juga bisa mengambil tindakan dengan ikut melaporkan ke pihak facebook terus menerus. Berikut cara melaporkan Gerakan Anti Islam Yang Beredar Di Facebook:

1. Buka halaman GERAKAN ANTI ISLAM (Search : GERAKAN ANTI ISLAM)
2. Lalu ikuti arahan seperti gambar dibawah ini:

1


2


3


4


5


6


Lihatlah betapa kuatnya permainan media disini, sebegini heboh di dunia maya tapi tidak belum muncul ditelevisi. Giliran cowok tampan ribut di dunia maya langsung disiarkan di televisi.

Demikian Cara Melaporkan Gerakan Anti Islam Yang Beredar Di Facebook, semoga kita tidak terprovokasi dengan ulah dan tingkah bejat anak bau kencur dan jangan pula kita ikut-ikutan memberikan komentar pada status, gambar atau apapun yang di share. Karena sang admin yang membuat FP ini sendiri tidak pernah berkomentar pada setiap postingannya. Sangat cerdas bukan untuk mengadu domba???

Sumber :
http://www.musthafakamal.net/2014/10/ini-cara-melaporkan-gerakan-anti-islam.html

MENGHADAPI GROUP DAN FANSPAGE ANTI ISLAM INI, UMAT ISLAM DI LARANG ;
1. ME-LIKE
2. MEN-SHARE
3. MEMBERI KOMENTAR !

Jangan pernah me-LIKE fan page mereka. Jangan pernah berkomentar di status-status mereka. Jangan pernah me-like atau men-share status-status mereka.

Kenapa ? Karena Facebook punya sistem VIRAL MARKETING yang sebenarnya sudah kita ketahui bersama. Jika kita me-like atau berkomentar pada status orang lain, teman-teman kita akan mendapat pemberitahuan di beranda mereka. Ini artinya, TANPA SADAR kita ikut mempromosikan akun anti Islam tersebut.

Kita mengaku benci pada mereka, mengaku geram dan ingin agar mereka dihapus dari Facebook. Tapi kita demikian bodohnya ikut mempromosikan mereka. Apa ini bukan konyol namanya?
Ayo, hentikan kekonyolan kita! Cuekin dan abaikan saja mereka!

CUKUP MELAPORKAN SAJA SEPERTI TUTORIAL DIATAS.. UNTUK LEBIH LENGKAP SILAHKAN BACA DISINI :
http://duniamuallaf.blogspot.com/2014/03/mohon-bantuan-facebookers-ayo-kita.html#more

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More