(Update + Foto) Teroris Kristen Brigade Manguni Serang Pembangunan Masjid dan Rumah Warga Muslim Di Bitung ! >> Masih Menganggap Kristen Toleran ?

Di negara mayoritas Muslim terbesar di dunia, Umat Islam kembali menjadi korban kezaliman Salibis Kristen. Setelah Tolikara dan Manokwari, Papua, kini Umat Islam di Bitung Sulawesi Utara menjadi bulan-bulanan massa Kristen radikal.

Seperti dilansir oleh media Front Pembela Islam (FPI), aksi terorisme dan provokasi kembali dilakukan gerombolan Kristen radikal di Sulawesi Utara.


Sejak Senin (9/11/2015), kelompok teroris Kristen yang mengatas namakan dirinya Brigade Manguni dan Pasukan Waranai menyerang pembangunan Masjid Asy-Syuhada di Kompleks Aer Ujang, kelurahan Girian Permai, kecamatan Girian, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Informasi terbaru, pada Selasa (11/11), rumah Bapak Karmin Mayau, ketua panitia pembangunan masjid tersebut mendapat teror dari gerombolan Kristen radikal, mereka menghancurkam pagar, cendela, rumah beserta isinya. Selain itu, beberapa rumah muslim lainnya juga ikut menjadi korban aksi vandalisme ini.

Saat ini, gerombolan teroris Kristen yang beratribut baju hitam-hitam ini masih terus mengepung kota Bitung. Mereka berada stanby di markaznya di Danau Wudu. Jarak antara Danau Wudu dengan pemukiman umat Islam hanya sekitar 200 sampai 300 meter.

Sehari sebelumnya, telah dilakukan upaya perdamaian kedua belah pihak yang difasilitasi oleh pemerintah. Namun sayang, perdamaian ini dikhianati pihak teroris Kristen. Mereka kembali menyerang dan merusak rumah-rumah kaum Muslimin tadi malam.

Umat muslim terus berjaga-jaga dan bersiaga mengantisipasi serangan kembali teroris Kristen. Mereka juga telah membuat dapur umum, dan berbagai keperluan lainnya. [ts/FPI/Panjimas]

[Teroris Kristen - Brigade Manguni]

Sumber :
http://www.eramuslim.com/berita/nasional/sos-muslim-bitung-tengah-dikepung-teroris-salib-serang-pembangunan-masjid-dan-rumah-warga-muslim.htm

Foto-Foto Laskar Salib di Bitung Yang Serang Umat Islam





Sumber :
http://www.eramuslim.com/berita/foto/foto-foto-laskar-salib-di-bitung-yang-serang-umat-islam.htm

MASIH MENGANGGAP KRISTEN TOLERAN ?
MASIH MENGGANGGAP KRISTEN KASIH ?

 OMONG KOSONG !

KETIKA MEREKA MINORITAS.. 
MEREKA TERIAK2 TENTANG TOLERANSI..
MEMINTA UMAT ISLAM AGAR TOLERAN..

TAPI KETIKA MEREKA MAYORITAS... 
TOLERANSINYA DIBUANG !

BAGAIMANA DENGAN MEDIA MAINSTREAM DI INDONESIA ?

JIKA PELAKUNYA UMAT KRISTEN.. 
MEREKA BUNGKAM !

PURA-PURA BUTA, TULI DAN BISU !  


BAGAIMANA DENGAN DENSUS 88 ?

JANGAN HARAP DENSUS 88 AKAN MENGEJAR TERORIS KRISTEN !

DENSUS 88 DICIPTAKAN HANYA UNTUK MENGEJAR UMAT ISLAM !

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More