::: ALLAH S.W.T. Mengancam Orang MUNAFIQ (Muslim Yang Memilih Orang KAFIR Sebagai Pemimpin) : "TEMPATNYA DI DASAR NERAKA !" >> Muslim Harus Tahu.. :::

Al-Qur’an memvonis MUNAFIQ kepada Muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin:
Surat An-Nisaa’ : 138-139.
{ بَشِّرِ الْمُنَافِقِينَ بِأَنَّ لَهُمْ عَذَابًا أَلِيمًا (138) الَّذِينَ يَتَّخِذُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ أَيَبْتَغُونَ عِنْدَهُمُ الْعِزَّةَ فَإِنَّ الْعِزَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا} [النساء: 138، 139]
“Kabarkanlah kepada orang-orang MUNAFIQ bahwa mereka akan mendapat siksaan  yang pedih. (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu ? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Alloh.”
TAHUKAH ANDA ANCAMAN ALLAH S.W.T BAGI MUNAFIQIN ?
MUNAFIQIN AKAN DI TEMPATKAN DI DASAR NERAKA !
 

SILAHKAN BACA PERINGATAN ALLAH S.W.T DI DALAM AL QUR'AN..

Surat Ali ‘Imraan : 28.
{لَا يَتَّخِذِ الْمُؤْمِنُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ وَمَنْ يَفْعَلْ ذَلِكَ فَلَيْسَ مِنَ اللَّهِ فِي شَيْءٍ إِلَّا أَنْ تَتَّقُوا مِنْهُمْ تُقَاةً وَيُحَذِّرُكُمُ اللَّهُ نَفْسَهُ وَإِلَى اللَّهِ الْمَصِيرُ}     [آل عمران: 28]
“Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi WALI (PEMIMPIN/PELINDUNG) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian,  niscaya lepaslah ia dari pertolongan Alloh,  kecuali karena (siasat) memelihara  diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Alloh memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Alloh kembali(mu).”
Surat An-Nisaa’ : 144.
{يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ أَتُرِيدُونَ أَنْ تَجْعَلُوا لِلَّهِ عَلَيْكُمْ سُلْطَانًا مُبِينًا} [النساء: 144]
“Hai orang-orang yang beriman,  janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi WALI (PEMIMPIN / PELINDUNG) dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi Alloh (untuk menyiksamu) ?”
Surat Al-Maa-idah : 57.
{ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الَّذِينَ اتَّخَذُوا دِينَكُمْ هُزُوًا وَلَعِبًا مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ مِنْ قَبْلِكُمْ وَالْكُفَّارَ أَوْلِيَاءَ وَاتَّقُوا اللَّهَ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ} [المائدة: 57]
“Hai orang-orang yang beriman,  janganlah kamu mengambil jadi PEMIMPINMU,  orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan,  (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi kitab sebelummu,  dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Alloh jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman.”
Al-Qur’an memvonis zalim kepada Muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin:
Surat Al-Maa-idah : 51.
{يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ } [المائدة: 51]
“Hai orang-orang yang beriman,  janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin,  maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Alloh tidak  memberi petunjuk kepada orang-orang yang ZALIM.”
Keterangan lengkap Baca Disini
 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

 Dr. Daud Rasyid : Save Jakarta
SELAMATKAN JAKARTA DARI KEZALIMAN ORANG KAFIR

Jakarta (SI Online) - Pakar hadits lulusan Universitas Al Azhar, Kairo Mesir, Dr Daud Rasyid menjelaskan bahwa dalam ajaran Islam ada tiga kelompok manusia yaitu mukminun, kafirun dan munafikun. Dan orang mukmin harus memegang kekuasaan agar bisa menjalankan seluruh ajaran Islam. 

"Orang mukmin wajib memegang kekuasaan, orang mukmin tidak boleh membiarkan kekuasaan dirampas oleh kafirun dan munafikun," ujarnya saat peluncuran Konvensi Gubernur Muslim Jakarta di Aula Masjid Al Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, orang munafikun adalah orang yang berkoalisi dengan kafirun untuk memenangkan pemimpin kafirun. Allah Swt berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin."

Soal kepemimpinan, menurut Daud Rasyid itu juga harus sesuai asas proporsional. Wilayah mayoritas muslim tidak boleh dipimpin oleh orang diluar Islam. "Apakah mungkin misalnya gubernur di Los Angeles dari seorang muslim?" tanyanya.

"Kalau itu tidak mungkin berlaku di kalangan mereka, maka kita juga menuntut agar itu berlaku di kalangan kita, bahwa kita kaum muslimin di negeri ini tidak mengiginkan orang diluar Islam untuk menjadi memimpin," jelasnya.

Oleh karena itu ia menyerukan, "Save Jakarta, save Jakarta,"

Dr. Daud Rasyid adalah salah satu tokoh di muzakarah ulama Jakarta. Bersama para ulama lainnya ia sedang memperkenalkan program Konvensi Gubernur Muslim untuk untuk mengambil langkah yang terbaik secara konstitusional agar calon pemimpin muslim bisa memenangkan pemilihan gubernur Jakarta di masa mendatang.

Para ulama akan menampung setiap calon gubernur lalu mengikhtiarkan menjadi satu pasangan yang akan maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI melalui konvensi umat Islam Jakarta. Konvensi tersebut akan melakukan uji kelayakan, uji kompetensi serta mengukur popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas seluruh peserta sesuai aturan Islam. (red: adhila).

Info Penting Lainnya :
KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii Doakan Kemenangan Gubernur Muslim di Jakarta

Jakarta (SI Online) - Sejumlah ulama dan habaib menghadiri acara peluncuran Konvensi Gubernur Muslim Jakarta di Aula Masjid Al Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016).

Tokoh Islam yang hadir antara lain KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie, Habib Muhammad Rizieq Syihab, KH Cholil Ridwan, Dr Daud Rasyid, KH Fachrurrozi Ishaq, KH Muhammad al Khaththath dan lainnya.

Mereka adalah anggota Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah, forumnya para ulama dan habaib yang berusaha mewujudkan kepemimpinan Islam di Jakarta.

Melalui program Konvensi Gubernur Muslim, para ulama akan menyatukan para calon gubernur lalu mengikhtiarkan menjadi hanya satu calon gubernur dan wakilnya yang muslim dan yang terbaik untuk DKI Jakarta melalui pilgub yang akan datang.

Dalam peluncuran konvensi tersebut, ulama kharismatik KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie mendoakan agar perjuangan para ulama tersebut dikabulkan Allah SWT.

"Allah robul alamin, sang pencipta, penguasa tunggal seluruh alam semesta telah berfirman; Berdoalah kepadaKu niscaya kukabulkan doamu.." ujar Kyai Rasyid.

Semoga umat Islam di Indonesia khususnya di Jakarta dikabulkan seluruh hajat dan keperluannya, harapnya.(dm).

  

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

JIKA ADA SEORANG MUSLIM YANG LEBIH MEMILIH ORANG KAFIR (KRISTEN) SEBAGAI PEMIMPIN..

SEMOGA TULISAN INI MENJADI SAKSI DI AKHERAT NANTI..
BAHWA SUDAH ADA YANG MENGINGATKAN..

SEHINGGA DIA TIDAK BISA MENGELAK BAHWA DIA TIDAK TAHU..





0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More